ANALISIS BIDANG PEMASARAN MELALUI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG (STUDI KASUS DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN TULUNGAGUNG)

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN

JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANALISIS BIDANG PEMASARAN MELALUI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG (STUDI KASUS DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA   KABUPATEN TULUNGAGUNG) Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung Oleh NADYA MUKTI KAMARINDA NIM. 12402173027 Dosen Pembimbing Lapangan Dr.Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG 2020

 IMG-20200219-WA0005

laporan ppl benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>