PENINGKATAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT MELALUI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TULUNGAGUNG

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN

JURUSAN EKONOMI SYARIAH PENINGKATAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT MELALUI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TULUNGAGUNG Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung Oleh BodyEditor_20200115_093100343 (wecompress.com)LAPORAN PPL Layta Ahya Afida 055 Kemenag TA: LAYTA AHYA AFIDA NIM. 12402173055 Dosen Pembimbing Lapangan MOCHAMAD CHOBIR SIRAD, M.Pd.I. NIDN. 2029048102 JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>