STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN USAHA KECIL MENENGAH DI INDONESIA MELALUI DIGITAL MARKETING DI PT.ARGIA ACADEMI INDONESIA KOTA BLITAR

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN

MANAJEMEN BISNIS SYARIAH

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN USAHA

KECIL MENENGAH DI INDONESIA MELALUI DIGITAL

MARKETING DI PT.ARGIA ACADEMI INDONESIA KOTA BLITAR

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen Bisnis Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh :

IKA DIANA AKUSTIK

NIM. 12405173184

Dosen Pembimbing Lapangan :

MOCHAMMAD CHOBIR SIRAD, M.Pd.I

NIDN : 20290481202

JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNGphoto_2020-02-27_10-04-01LAPORAN IKA PPL (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>