PENGARUH PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN CALON KONSUMEN CV.GADJAHMADA CORPORATION

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN

JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH

PENGARUH PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN CALON KONSUMEN CV.GADJAHMADA CORPORATION

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen Bisnis Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh

VENI AURELLIA

NIM 12405173178

Dosen Pembimbing Lapangan

                                                     Labib Muzaki Shobir, S.Hum, M.Pd.I

IMG-20200207-WA0026-min (1)ANAJEMEN BISNIS SYARIAHFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

IAIN TULUNGAGUNG

2020

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGA2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>