PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. MITRA MEGAH BANGUNAN ABADI TULUNGAGUNG

LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN

JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH 

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. MITRA MEGAH BANGUNAN ABADI TULUNGAGUNG Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Oleh: MUHAMAD RIJAL AMIN NIM. 12405173180 Dosen Pembimbing Lapangan Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG 2020

photo_2020-03-13_19-07-22

LAPORAN AKHIR PPL MB-MUHAMAD RIJAL AMIN(1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>