Implementasi Pencatatan Laporan Akuntansi Sederhana Pada Kios Pertanian Assalam

20200915_222740[1]

 

Diajukan untuk Memenuhi Tugas Akhir

Praktek Pengalaman Lapangan Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Syariah

 

 

 

 

 

Oleh :

DENDY WAHYU SAPUTRA

NIM : 12403173114

 

 

Dosen Pembimbing Lapangan :

DEDI SUSELO  S.E.,M.M.

Sektor pertanian merupakan sektor yang mempunyai peranan strategis dalam struktur pembangunan perekonomian nasional. Bercocok tanam atau lebih sering dengan bertani memang menjadi salah satu kebiasan yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Hampir sebagian besar penduduk Indonesia menggantungkan kehidupannya dari hasil pertanian. Hal ini memang bukanlah hal yang biasa, wilayah Indonesia yang subur memang membuat berbagai tanaman dapat tumbuh dengan subur. Tingginya masyarakat yang bercocok tanam otomatis memberikan berkah tersendiri bagi toko pertanian. Banyak pengusaha toko pertanian yang kebanjiran permintaab pupuk obat-obatan bahkan benih tanaman. Tingginya permintaan berbagai kebutuhan pertanian terkadang membuat para pengusaha toko pertanian sering kewalahan. Peluang usaha toko pertanian memang bisa dikatakan menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan.

 

Usaha toko pertanian menjadi salah satu usaha yang patut diperhitungkan. Kentungan yang didapatkan dari bisnis toko pertanian memang tidak main-main dimana sangat besar dan menjanjikan. Laba yang didapatkan dari penjualan peralatan dan kebutuhan dalam petanian memang bernilai fantastis. Sehinggga tak heran banyak pengusaha toko pertanian yang telah menuai kesuksesan lewat bisnis tersebut. Mungkin Anda tertarik untuk menjalankan usaha toko pertanian ini! Bagaimana cara memulai usaha toko pertanian dengan langkah mudah.

Selengkapnya>>>LAPORAN_PPL_DENDY_WAHYU_SAPUTRA[1]<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>