Pengaruh strategi pengolahan website untuk meningkatkan jangkauan pemasaran CV. Indotama Digital Media Kota Blitar

IMG_20201112_142508

 Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh : BUDI AHMAD ROMADHON

NIM: 12405173151

Dosen Pembimbing Lapangan

Dr. Sutopo, M.Pd.

(197805092008011012) NIP/NIDN

JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

Perkembangan bisnis di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Setiap harinya masyarakat Indonesia melakukan transaksi jual beli barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan pokok maupun barang-barang yang bersifat sekunder. Persaingan perusahaan pun semakin ketat untuk mencukupi kebutuhan para konsumennya dan memberikan pelayanan yang terbaik dari perusahaan tersebut. Para perusahaan berlomba-lomba menciptakan inovasi dan ide-ide terbaru agar menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomis bagi perusahaan.

Saat ini banyak sekali bidang usaha atau bisnis Indonesia yang bisa digeluti oleh semua kalangan, baik tua maupun muda. Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya zaman, bisnis di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya. Segala jenis bisnis di bidang apapun hampir semua ada di Indonesia, dan memiliki keuntungannya masing-masing. Tidak heran jika saat ini di Indonesia memiliki banyak bisnis yang tersebar luas, baik offline maupun online. Bahkan pebisnisnya tidak hanya orang tua atau dewasa tapi anak-anak muda pun banyak yang mulai menjalankan bisnis.

Walaupun kebanyakan bisnis yang dijalankan anak muda adalah bisnis online, tapi tidak sedikit juga anak muda yang menjalankan bisnis secara offline. Bisnis yang berkembang di Indonesia mencakup berbagai bidang dan terdiri dari bisnis kecil sampai bisnis yang mulai mendunia. Hal ini membuat bisnis di Indonesia semakin berkembang dan dikenal oleh banyak investor, terutama investor dalam negeri. Sudah banyak pebisnis Indonesia yang sukses dalam menjalankan bisnisnya, sehingga bisnis di Indonesia juga dilirik oleh para investor luar negeri yang ingin menanamkan sahamnya di Indonesia.

Menciptakan bisnis atau perusahaan juga terkait dengan strategi apa yang akan di lakukan dan juga bagaimana produk itu akan di kenal oleh konsumen. Oleh karena itu perusahaan yang menciptakan produk baik itu permintaan konsumen maupun dijual langsung juga perlu pemasaran yang bisa memunculkan ketertarikan untuk dilirik para konsumen dan juga barang yang di jual mampu memberikan kepuasan untuk konsumen sehingga konsumen akan tetap menggunakan atau bahkan bisa menyesuaikan permintaan pasar.

Selengkapnya>>>BUDI AHMAD ROMADHON_MBS_12405173151<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>