Strategi Bauran Pemasaran terhadap Produk Krupuk Koin Dua Putri Desa Telaga Sari Kota Balikpapan di Masa Pandemi Covid-19.

WhatsApp Image 2020-11-24 at 07.48.35

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh :

Febriana Ahsa Naning Tyas

NIM. 12402173339

Dosen Pembimbing Lapangan

Lantip Susilowati, S.Pd., M.M.

NIP. 197711122006042002

JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

Dampak pandemi virus covid-19 sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu yang cukup singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pemasar harus putar otak untuk bisa memasarkan produk atau jasa mereka ke konsumen, sebagai strategi brand bertahan di tengah pandemic virus covid-19 ini. Banyak Para pelaku bisnis lain yang mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya.

Hal itu juga berdampak bagi Usaha kerupuk Koin Dua Putri ini yang terkenal di daerah Balikpapan, khususnya Balikpapan kota. Warga Balikpapan tidak ada yang tidak mengenal usaha krupuk koin Dua Putri ini. Usaha ini sudah berdiri sekitar sejak 2008 lalu, dan termasuk usaha pertama yang memelopori usaha krupuk koin lain yang saat ini juga sudah banyak produksinya. Usaha ini didirikan karena ingin memberdayakan masyarakat sekitar dan karena adanya waktu luang.

Selengkapnya>>> LAPORAN PPL _ Febriana Ahsa Naning Tyas _339-dikonversi <<<

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>