STRATEGI PROMOSI KONVEKSI JAYANTI TULUNGAGUNG UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

IMG-20201112-WA0048

Diajukan untuk Memenuhi Tugas Akhir

 

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

 

 

 

 

 

Oleh

 

 

 

IN’AM AULIA AKBAR

 NIM. 12402173216

 

 

 

 

 

Dosen Pembimbing Lapangan

Dr. Sutopo, M.Pd.

NIP. 197805092008011012

Perkembangan dunia bisnis saat ini sangat ketat akan persaingan, dalam hal ini khususnya pada pengelolaan unit usaha perusahaan yang ditandai dengan munculnya perusahaan yang menawarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing dalam pemasaran. Pemasaran merupakan proses dari seseorang atau organisasi untuk mempengaruhi orang lain atau organisasi lain agar mereka yang menginginkan dan memerlukan produk atau jasa dapat terpenuhi dan mereka yang memili produk dan jasa memperoleh keuntungan.

Selengkapnya>>>IN'AM AULIA AKBAR_ES_17402163661

 

 

 

 

 

 

 

JURUSAN EKONOMI SYARI’AH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

 

NOVEMBER 2020

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>