Strategi Promosi Produk Konveksi Putra Mandiri Desa Tawangsari Untuk Meningkatkan Volume Penjualan

IMG-20201121-WA0018

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Ekonomi Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh

NENENG NAVILA

NIM. 12402173212

Dosen Pembimbing Lapangan

Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. 

JURUSAN EKONOMI SYARIAH

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

perkembangan dunia bisnis yang mengalami persaingan begitu ketat dan peningkatan permintaan layanan dari pelanggan yang lebih. Untuk memenangkan persaingan tersebut perusahaan menggunakan berbagai cara diantarnya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui produk berkualitas, ketepatan waktu dan tempat pengiriman, efisien biaya dan pelayanannya. Dalam kebijaksanaan untuk pengendalian persediaan produk pada bagian produksi yang menghasilkan tingkat produk sangat penting dan juga pada bagian pemasaran suatu lokasi yang tepat dapat memberi dampak positif pada manajemen dalam mengkoordinasikan perencanaan distribusi, sehingga tingkat kepuasan konsumen maupun keuntungan suatu perusahaan dapat terjaga

selengkapnya>>>Laporan PPL-Neneng Navila-12402173212-Ekonomi Syariah<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>