MANAJEMEN PRODUKSI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BUDIDAYA JAMUR TIRAM (Studi Kasus Usaha Mikro Kecil dan Menengah Crew Jamur di Desa Karangtalun Kabupaten Kediri)

rsz_1img_20210831_220008

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen
Keuangan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung
Oleh:
CHINTYA AGIS MAYANG SARI
NIM: 12406183195
Dosen Pembimbing Lapangan:
Hj. Amalia Nuril Hidayati, M.Sy
JURUSAN MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM
IAIN TULUNGAGUNG
2021

Dasar Pemikiran Saat ini jamur tiram memiliki peluang pasar yang cukup besar. Kandungan gizi dan cita rasa yang dimilikinya, membuat produk ini diminati oleh banyak kalangan, baik dijual dalam bentuk segar maupun diolah sebagai snack yang gurih, dalam bentuk krispy dan lain sebagainya.Oleh karena itu, prospek bisnis usaha ini cukup bagus ke depannya. Jamur pun telah menjadi salah satu bahan utama untuk berbagai masakan diseluruh dunia. Peningkatan permintaan telah memberikan dorongan untuk teknik budidaya jamur. Bisnis jamur sedang diperdagangkan hari ini dan budidaya jamur menempati sebagian besar dari sektor pertanian. Dengan teknik modern kulturjaringan,penekanan diletakkan lebih pada peningkatan kualitas jamur diproduksi dalam skala besar,karena jamur dapat tumbuh di perkarangan rumah juga.

Selengkapnya>>> chintya agis ms_laporan ppl (revisi)-1-dikonversi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>