STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada UMKM “Mic Mac Assesories and Handycraft” Desa Bangsongan Kabupaten Kediri)

a4b34a32-3cd3-4fa6-a963-673ff57b8a7c

Ditujukan untuk Memenuhi Tugas Akhir

 

Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Manajemen Keuangan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung

 

Oleh

 

NATASYA AULIA RACHMAWATI

 

NIM. 12406183197

 

Dosen Pembimbing Lapangan

 

Hj. Amalia Nuril Hidayati, M. Sy.

JURUSAN MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG 2021

UMKM artinya sebagai bisnis yang dijalankan individu, rumah tangga, atau badan usaha ukuran kecil. Sedangkan usaha yang tak masuk sebagai UMKM dikategorikan sebagai usaha besar, yakni usaha ekonomi produktif yang dilakukan oleh badan usaha dengan jumlah kekayaan bersih atau hasil penjualan tahunan lebih besar dari usaha menengah, yang meliputi usaha nasional milik negara atau swasta, usaha patungan, dan usaha asing yang melakukan kegiatan ekonomi di Indonesia.

Selengkapnya>>>Laporan PPL_Natasya Aulia R. (DONE)<<<

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>