Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Peningkatan Layanan Migrasi Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP. Nganjuk Yos Sudarso

1630564740680

Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Akhir
Praktik Pengalaman Lapangan Jurusan Perbankan Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung

Oleh

MUHAMMAD ULUL ‘AZMI
NIM. 12401183266

Dosen Pembimbing Lapangan

Dr. Sutopo, M.Pd
NIP. 197805092008011012

JURUSAN PERBANKAN SYARIAH
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM
IAIN TULUNGAGUNG
2021

Setiap perusahaan pasti memiliki sebuah manajemen perusahaan guna menata, mengatur, dan mengelola suatu perusahaan agar berjalan dengan baik dalam rangka mencapai visi misi perusahaan. Termasuk manjemen tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) yang bertujuan untuk
memberikan kemajuan atau nilai tambah terhadap kinerja suatu perusahaan seperti serangkaian pola perilaku perusahaan yang diukur melalui kinerja,
pertumbuhan, struktur pembiayaan, dan perlakuan terhadap para pemegang
saham.

Dalam dunia perbankan Good Corporate Governance merupakan suatu keharusan dan sagatlah penting dalam penerapannya karena selain dapat memberikan nilai tambah terhadap kinerja perusahaan juga berfungsi untuk meningkatkan kualitas pelayanan guna menjaga loyalitas dan kepuasan para nasabah. Terlebih baru-baru ini perbankan syariah di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan ditandai mergernya tiga bank besar yaitu PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNIS), PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS), dan PT Bank Mandiri Syariah (BMS) yang sekarang menjadi satu bank syariah raksasa dengan nama PT Bank Syariah Indonesia (BSI).

Selengkapnya>>>LAPORAN PPL MUHAMMAD ULUL AZMI 12401183266<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>