Home » BERITA » Karya Mahasiswa PIAUD: Tulis 20 Buku Bunga Rampai

Karya Mahasiswa PIAUD: Tulis 20 Buku Bunga Rampai

WhatsApp Image 2021-02-15 at 11.45.42

 

Pada hari Senin, tanggal 15 Februari 2021, Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini telah menyerahkan 20 buku bunga rampai yang telah ditulis oleh 231 Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN TULUNGAGUNG. Kegiatan menulis buku cerita di ikuti mulai dari mahasiswa semester 1 sampai semester 5. Penulisan buku cerita disusun secara serentak dan menghasilkan produk buku cerita antologi yang bertemakan mengenalkan pendidikan karakter pada anak usia dini.
Kajur PIADU FTIK IAIN Tulungagung Dr. Hj. Luluk Atirotu Zahroh, M.Pd. menyampaikan bahwa buku hasil karya mahasiswa ini sangat bermanfaat bagi jurusan khususnya, dan pada umumnya bagi Civitas Akademika FTIK IAIN Tulungagung. “Adanya penulisan buku cerita ini adalah sebagai langkah memberikan penguatan pengetahuan kepada mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini,” pungkas Bu Luluk.
Semoga penulisan buku ini dapat berguna sebagai pendukung mahasiswa Pendidikan Islam Usia Dini untuk terus berkarya serta mempersiapkan mahasiswa PIAUD pada masa mendatang untuk menjadi seorang pendidik yang unggul dengan adanya nilai tersendiri dalam mengembangkan potensi diri agar dapat memberikan pembelajaran yang tepat dan mudah dipahami oleh anak usia dini dimasa mendatang. (Nita/*)

PAGEVIEWS

Flag Counter