Home » BERITA » MoU FTIK dengan LIBMI Education Center

MoU FTIK dengan LIBMI Education Center

WhatsApp Image 2021-03-19 at 10.42.18 (1)

Pada tanggal 5 Februari 2021 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung mengadakan penandatanganan nota kerjasama (MoU) dengan LIBMI Education Center. Dekan FTIK Prof. Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I. dan Direktur LIBMI Drs. Nurhadi Bahri, M.Pd. bersama menandatangani MoU di Lantai 1 Gedung KH. Arif Mustaqiem IAIN Tulungagung. Kerjasama ini bertujuan pertama, guna meningkatkan dan mendukung kegiatan penelitian, pengajaran, peningkatan kompetensi, rekognisi dan pengabdian masyarakat civitas akademi Dekan Fakutas Tarbiayah dan Ilmu Keguruan, IAIN Tulungagung. Dan yang kedua yaitu untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan penelitian, pengajaran, pelatihan, rekognisi belajar dan pengabdian masyarakat di LIBMI Education Center.

Dekan FTIK Prof. Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I. menyampaikan bahwa kerjasama seperti ini penting dilakukan, “Selain karena bertujuan untuk mendukung kegiatan tridharma, kerjasama antar lembaga penting dilaksanakan mengingat urgensi untuk peningkatan mutu akreditasi kampus pula”.

Ruang lingkup kerjasama tersebut meliputi a) Kegiatan pengembangan dan revitalisasi kurikidum yang relevan dengan dunia industri dan dunia keija (IDUKA) serta teknologi terkini; b) Kegiatan Pelatihan, upgrading skills, kegiatan uji kompetensi dan sertifikasi serta rekognisi sesuai kebutuhan program studi atau kejuruan yang buka; c) Kegiatan pengabdian masyarakat. (*)

PAGEVIEWS

Flag Counter