Home » BERITA » Penandatanganan Nota Kerjasama FTIK dan Neuro Therapist

Penandatanganan Nota Kerjasama FTIK dan Neuro Therapist

WhatsApp Image 2021-03-19 at 10.42.18

Pada hari Jumat, 5 Maret 2021 diadakan Penandatanganan Nota Kerjasama (MoU) antara FTIK dan Neuro Therapist di lantai 1 Gd. KH. Arief Mustaqiem IAIN Tulungagung. Dekan FTIK Prof. Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I dan Direktur Neuro Therapist Septian Widasta A., M.Pd. hadir dalam penandatanganan MoU ini yang berisi terkait kerjasama dalam berbagai hal. Poin-poin kerjasama tersebut adalah antara lain bertujuan untuk a) Meningkatkan dan mendukung kegiatan penelitian, pelatihan, pengajaran, peningkatan kompetensi, rekognisi dan pengabdian masyarakat civitas akademi Dekan Fakutas Tarbiayah dan Ilmu Keguruan, IAIN Tulungagung; dan b) Meningkatkan dan mendukung kegiatan penelitian, pengajaran, pelatihan, rekognisi belajar dan pengabdian masyarakat di NEURO THERAPIST.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi: a) Kegiatan Pelatihan, upgrading skills, yaitu Hypnoteaching, Hypnoselling, Neuro Linguistic Programming for teaching & selling, Hypnocounseling, Digital Selling, Negosiation Process, Micro Expressions & Body Language, Leadership ataupun LKMTD (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar); b) Kegiatan pengembangan dan revitalisasi kurikulum yang relevan dengan dunia industri dan dunia keija (IDUKA) serta teknologi terkini; dan c )Kegiatan pengabdian masyarakat.

Dekan FTIK Prof. Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I. menyampaikan bahwa kerjasama dengan Neuro Therapist ini sangat mendukung peningkatan teknik mengajar dosen maupun mahasiswa. “Hypnoteaching ini sangat bermanfaat untuk mendukung improvisasi dari sebuah metode pembelajaran, kalau bisa kegiatan ini segera dilaksanakan karena metode ini memiliki banyak kelebihan-kelebihan tersendiri dan membantu pendidik untuk lebih dapat berinteraksi dengan baik kepada siswa,” pungkas beliau.  (*)

PAGEVIEWS

Flag Counter