Home » BEASISWA » Alumni FTIK Raih Beasiswa S3 di Thailand

Alumni FTIK Raih Beasiswa S3 di Thailand

WhatsApp Image 2021-05-07 at 22.15.51

Rita Pusvitasari, alumni S1 PGMI dan S2 MPI IAIN TA,  telah berhasil terpilih menjadi penerima beasiswa S3 di King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang (KMIT-L) Bangkok Thailand dengan Jurusan Educational Administration.

KMIT Ladkrabang  adalah lembaga penelitian dan pendidikan di Thailand. Terletak di Distrik Lat Krabang, Bangkok sekitar 30 km sebelah timur dari pusat kota. Universitas ini terdiri dari sembilan fakultas: teknik, arsitektur, sains, pendidikan dan teknologi industri, teknologi pertanian, teknologi informasi, industri makanan, seni liberal, dan kedokteran.

Saat ini KMITL telah diakui sebagai salah satu universitas sains dan teknologi di Thailand. Ini bisa jadi karena bantuan jangka panjang dan berkelanjutan Jepang; bantuan komprehensif untuk universitas, industri, dan setiap tingkat pemerintahan; pengaruh signifikan lulusan awal program studi luar negeri di Jepang. Di masa depan, perkembangan berkelanjutan dapat diharapkan melalui partisipasi KMITL dalam Jaringan Pendidikan Teknik Asia Tenggara ( SEED-NET ) dan penguatan hubungan dengan lembaga pendidikan tinggi lainnya.  (ist)

PAGEVIEWS

Flag Counter