Istighosah Penutupan Dauroh Tahfidz Al-Qur’an Angkatan VI

Assalamu’alaikum shohibul janah…

Selamat Malam Rabu para jomblo fisabilillah :)

Kami para santri Mahad Bustanu ‘Usyaqil Qur’an, sedang dilanda kesedihan karena malam ini adalah malam terkahir perjumpaan kami selama sebulan kemarin. Kami harus berpisah untuk bersua kembali di liburan semester depan. Pastinya di “Dauroh Tahfidz Angkatan VII”. Malam ini adalah malam yang memberi kebahagiaan tersendiri, bagi mereka yang telah merindukan liburan bersama sanak saudara.

Acara dauroh tahfidz ke VI ditutup oleh ustadz Marzuki, yang ditutup dengan istighosah bersama. Kemudian beliau menyampaikan beberapa petuah untuk para santrinya:
Untuk semuanya saja, yang datang ke sini entah satu hari, dua hari, satu minggu, satu bulan, atau yang menetap di sini, semuanya sama. Bukan tamu, saudara semua adalah anggota keluarga saya, semoga keluarga ini tetap terjalin sampai ke syurga, dan kita dikumpulkan dengan para masyayikh yang telah mengajarkan Al-Qur’an kepada kita. Sebenarnya kita tidak pantas, yang bisa kita perbuat hanya berusaha agar kita menjadi lebih baik”
Begitulah pesan beliau sebelum santri-santri  pulang ke rumah masing-masing.

IMG-20190723-WA0048

Teman-temanku, ketika kalian sudah tidak berada di pondok. Tetaplah istiqomah melakoni rutinitas yang bermanfaat. Layaknya ketika di pondok, mari belajar, berjuang, semangat menuntut ilmu, mengaji, dan menghafal ayat-ayat Allah.
Semoga kita senantiasa mendapat petunjuk dari Allah. Sehingga, Allah turunkan hidayahNya kepada kita, Ammin Ya Robbal ‘Alamin..
Sekian, semoga bermanfaat…

IMG-20190723-WA0043

Nantikan “penutupan resmi oleh Mudirul Mahad al-Jami’ah, Rabu, 24 Juli 2019 pukul 13.00 WIB”
Tempat di Masjid Baitul Muhajirin, Kaliwungu_Ngunut_Tulungagung
Jangan lupa, follow my patner:
mahad_iainta
mbuq_ngunut
Nantikan live streaming acara kami besok ;)

Kaliwungu, 23 Juli 2019