Kajian Kitab Moderat dan Tahfidz Alfiah Ibnu Malik (Jum’at 14 September 2018)

Oleh : Nadia Roosmalita Sari.
WhatsApp Image 2018-09-14 at 4.09.13 PM

WhatsApp Image 2018-09-14 at 4.09.14 PM

Hari ini, Jumat 14 September 2018, Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Tulungagung mengadakan kegiatan “Kajian Kitab Moderat dan Tahfidz Alfiah Ibnu Malik” di Masjid Al Hikmah Tunggulsari Tulungagung. Kegiatan ini sangat didukung oleh pengurus masjid dan marbot yaitu Bapak Zainul Mukhtar, M.Pd.I.Kegiatan ini diprakarsai oleh Dosen Manajemen Dakwah Bpk Samsul Rifa’i, M. Pd. I, Gus Toha, dan Gus Taufik.
Pada hari ini, topik yang akan disampaikan adalah “Amalan di Bulan Muharram”. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen Manajemen Dakwah, diantaranya Nadia Roosmalita Sari, Zulva Ismawati, Bobby Rachman S., Galuh Indah Zatadini, Aminatul Ummah, dan Abdul Wahab T., serta mahasiswa-mahasiswa Manajemen Dakwah dan beberapa mahasiswa dari jurusan lain.
Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh Ketua Takmir yaitu Bapak Imam Syafi’i di masjid Al Hikmah. Selanjutnya, sambutan oleh perwakilan dari IAIN Tulungagung dan dilanjutkan dengan kegiatan inti, yaitu Kajian Kitab Moderat yang dipimpin oleh Bapak Samsul Rifa’i. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa khususnya dan masyarakat secara umum. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Mahasiswa terlihat sangat antusias dalam kajian ini.
Kajian ini akan dilanjutkan minggu depan pada hari Jumat pukul 16.00 dengan topik yang berbeda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *