PUSAT STUDI TIMUR TENGAH

مركز دراسات الشرق الاوسط

Kerjasama (MoU)

 

  1. Seminar Internasional bersama Al-Mustofa Internasional University, Iran yang diselenggarakan pada tanggal 30 November 2016. acara ini terselenggara atas kerjasama dengan STFI Sadra Jakarta.
  2. Seminar Nasional bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri dan ICMES (Indonesia Center for Middle East Studies) yang terlaksana pada tangga 30 Maret 2017.
  3. Workshop Penerjemahan Literatur Arab-Islam yang terselenggara pada tanggal 20 Desember 2017, atas kerjasama dengan Penerbit Madania, Jakarta.
  4. terdapat 3 kegiatan sekaligus yang dilaksanakan dalam dua hari yaitu 21-22 Februari 2018 yaitu (a) Career Path, (b) Workshop Menulis Otobiografi Islam, (c) Diskusi Buku. Tiga kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Penerbit Mizan Grup.
  5. Workshop Bahasa dan Sastra Arab dengan tema “Mengasaha Ketajaman Berbahasa Arab di Era Milenial” pada tanggal 20 Maret 2018, yang terselenggara atas kerjasama dengan Markaz Al-Lughah Pondok Pesantren Al-Bahjah – Karangrejo Tulungagung dan Pondok Dalwa Bangil Pasuruan.
  6. Kerjasama Program Literasi bertajuk MARITA (Mari Bercerita dengan Taman Baca Puri Anjali – Kediri)
  7. Focus Group Discussion bersama Said Nursi Corner; Membaca Teks Keagamaan dengan Pendekatan Maqashid Prespektif Bediuzzaman, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2018 dan atas kerjasama dengan Istanbul Foundation Turki dan Yayasan Nur Semester, Jakarta.
  8. Workshop Penulisan Sastra Arab yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2018, dan terlaksana atas kerjasama dengan Sastra Arab Com dan Komunitas Literasi Mataraman.
Updated: March 11, 2019 — 10:10 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PUSAT STUDI TIMUR TENGAH © 2018 Frontier Theme